PENGEMBALIAN PRODUK

Kebijaksanaan Pengembalian produk :

  1. Produk dapat dikembalikan dalam jangka waktu 14 hari setelah produk Anda terima.
  2. Ketentuan produk rusak dikarenakan cacat produksi, bukan karena kesalahan pengguna seperti : jatuh, masuk air, tergores, kesalahan instansi, produk sudah dibongkar, bencana alam, tersambar petir, perubahan tegangan listrik dan sebagainya.
  3. Produk yang dikembalikan harus dalam keadaan sama seperti saat Anda menerima barang
  4. Anda dapat membatalkan transaksi karena produk yang dikirimkan tidak sesuai dengan harapan. Untuk pengembalian karena alasan pembatalan transaksi, produk harus dalam keadaan baru, belum digunakan, segel belum dibuka, dan dilengkapi tag label (jika ada).
  5. Untuk produk bergaransi apabila rusak silahkan hubungi pihak garansi pabrik sesuai dengan alamat yang tertera di kartu garansi

Cara Pengembalian Barang :

  1. Login ke akun Anda
  2. Klik ke pengembalian produk
  3. Isi form retur online dan kirim ke Bisadisini
  4. Tunggu feedback dari kami maksimal 1 hari
  5. Kirim produk yang ingin dikembalikan beserta form yang sudah diisi setelah mendapat persetujuan dari kami ke alamat :
  6. Kami akan memberikan solusi atas pengembalian produk Anda setelah produk tersebut kami terima

 

Ketentuan Pengajuan Klaim Biaya Pengiriman Pengembalian Produk 

FAQ

Q : Bagaimana caranya melacak status pengembalian saya?

A  : Anda dapat melacak status pengembalian Anda dengan menggunakan kode resi yang disediakan oleh kurir logistik atau Anda dapat menggunakan cek Status Order kami.

Q : Berapa lama proses pengecekan kualitas produk?

A : Proses penggantian dimulai setelah kami menyelesaikan proses evaluasi produk yang Anda kembalikan. Proses evaluasi kualitas ini membutuhkan waktu hingga 3 hari kerja setelah produk kami terima.Mengenai lamanya penerimaan penggantian produk, silahkan mengacu kepada estimasi waktu penggantian produk yang dijanjikan pada halaman produk kami.